Minggu, 23 Desember 2012

Berikut contoh surat lamaran kerja yang ditujukan untuk instansi perbankan


Kepada Yth,
HRD PT. BANK DANAMON Tbk Cabang Surabaya
Jalan Ngagel No. 111 Surabaya
Telp. 031 111 111 2
Fax : 031 111 111 2
Hal : Surat Lamaran Kerja
Dengan hormat saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : Ali Nurman
Jenis kelamin : Pria
Alamat : Jalan Lurasari No. 44 Surabaya
Pendidikan : Sarjana Ekonomi (S-1) Universitas Muhammadiyah Malang
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh dari www.surabayajobfair.com terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di Bank Danamon cabang Surabaya untuk ditempatkan dibagian marketing, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan surat lamaran guna dapat mengisi posisi tersebut.
Berikut saya cantumkan beberapa dokumen untuk dapat dijadikan sebagai bahan pertimbangan:
Foto copy KTP : 1 Lembar
Foto copy ijazah : 1 Lembar
Foto copy transkip nilai : 1 Lembar
Foto copy daftar riwayat hidup : 1 Lembar
Surat keterangan catatan kepolisian : 1 Lembar
Surat pengalaman kerja : 1 Lembar
Pas foto terbaru ukuran 4x6 : 4 buah foto
Demikian surat lamaran ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Besar harapan saya untuk dapat diberikan kesempatan di PT. DANAMON cabang Surabaya yang Bapak pimpin. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.
Surabaya, 11 Maret 2015
Hormat saya,
t/tangan+materai 
Ali Nurman
Pemohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar