Minggu, 23 Desember 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Bagus

Kepada Yth,
Human Resource Department
PT. CITRA WALI
Up. Ibu Salina Roslah
Jalan Mawar Indah No. 23 Balikpapan
Telp : _________ Fax : _________  
Hal : Surat Permohonan Kerja
Dengan hormat, saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama :
Jenis kelamin :
Tempat / Tgl. Lahir :
Alamat :
Pendidikan terakhir :
Menindak lanjuti info yang saya peroleh dari situs berniaga.com terkait dengan dibukanya lowongan pekerjaan di PT. Citra Wali untuk ditempatkan dibagain Management, maka dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan permohonan kerja di PT. Citra Wali dengan harapan dapat diterima dan mengisi kekosongan tersebut.
Bersama surat permohonan kerja ini saya cantumkan sejumlah dokumen penting untuk melengkapi persyaratan surat permohonan yang saya buat, sebagai berikut:
Foto copy : Ijazah (satu) lembar (terlegalisir)
Foto copy : Kartu Tanda Penduduk (satu) lembar
Foto copy : Biodata diri (satu) lembar
Foto copy : Surat Keterangan Catatan Kepolisian  (satu) lembar
Pas foto : Ukuran 4x6 (dua) lembar, dan 3x4 (dua) lembar
Demikian surat permohonan kerja ini saya buat. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan banyak terimakasih.
Balikpapan, 12 Januari 2018
Hormat saya,
Materai 3000
(Nama anda)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar