Minggu, 23 Desember 2012

Contoh Surat Izin Cuti Bersalin


Kepada Yth,
Pimpinan CV. UNDAR JAYA
Jalan Bunga Mawar Nomo 233 Yogyakarta
Up. Bpk Nurman Andika
Di-Tempat
Hal : Surat Izin Cuti
Dengan hormat,
Bersama surat ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti mengingat saya sedang memasuki masa-masa bersalin sebagaimana yang telah direkomendasikan dokter..
Sebagaimana hasil pengecekan saya ke dokter bahwasannya saya dianjurkan untuk mulai tidak masuk kerja dikarenakan kondisi kehamilan saya sudah memasuki masa bersalin.
Perlu saya sampaikan bahwa saya mulai tidak masuk kerja pada tanggal 1 Juni mendatang. Saya berharap Bapak bisa memaklumi kondisi saya.
Berikut saya lampirkan bukti hasil tes dari doket: (surat bukti tes dari dokter)
Sehubungan dengan surat permohonan cuti yang saya buat, saya berharap perusahaan dibawah kepemimpinan Bapak lekas mencari pengganti saya untuk sementara waktu sampai saya kembali bisa masuk kerja.
Saya akan kembali aktif masuk kerja setelah satu bulan usai bersalin. Terimakasih atas pengertiannya, dan mohon maaf serta harap dapat dimaklumi.
Demikian surat izin cuti ini saya buat dengan sebenar-benarnya. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.
Yogyakarta, 12 Juni 2013
Hormat saya,
Rida Andiani
Kryawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar