Minggu, 23 Desember 2012

contoh surat lamaran kerja sebagai staff marketing.

Kepada Yth,
Bapak Stevanus Alba
Ka. Personalia PT. Bumi Sentosa
Jln. Mawar Indah No. 23 Surabaya
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama: Ardi Yahya
Tempat/Tanggal Lahir : Surabaya, 11 September 1988
Jenis Kelamin : Laki-laki
Pendidikan Terakhir: SMK
Agama : Islam
Bersama ini saya bermaksud untuk mengajukan lamaran kerja diperusahaan yang Bapak pimpin guna diposisikan sebagai staff marketing.
Adapun informasi lowongan kerja ini saya dapat dari berita harian Jawa Pos edisi Sabtu, 11 Agustus 2013.
Sebagai bahan pertimbangan Bapak, berikut saya lampirkan beberapa dokumen pendukung:
Foto copy KTP : Dua lembar
Foto copy Ijazah terligalisir : Dua lembar
Pas foto 4x6 : Dua lembar
Daftar riwayat hidup : Dua lembar
Surat pengalaman kerja : Dua lembar
Demikian surat lamaran kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya saat ini. Besar harapan saya untuk dapat diterima diperusahaan yang Bapak pimpin. Atas perhatian dan kerjasamanya saya sampaikan banyak terimakasih.
Surabaya, 12 Agustus 2013
Hormat saya,
materai&t/ tangan
Ardi Yahya
Pemohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar