Minggu, 23 Desember 2012

contoh surat pengunduran diri dari tempat kerja

Kepada Yth,
HRD Manager PT. AGUNG CAHAYA GROUP
up. Bpk. Lukman Luki
Di-Tempat
Hal : Surat Pengunduran Diri
Dengan hormat, saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama : EKA ERIANA
Jabatan : Administrasi
Tanggal masuk : 12 Mei 2011
Dengan ini bermaksud untuk mengundurkan diri dari PT. AGUNG CAHAYA GROUP terhitung mulai tanggal 7 Desember 2012.
Keputusan ini saya ambil setelah melakukan berbagai macam pertimbangan mencakup kepentingan saya pribadi dan PT. AGUNG CAHAYA GROUP.
Terimakasih atas kesempatan dan tempat bernaung yang telah diberikan PT. AGUNG CAHAYA GROUP kepada saya. Dengan berat hati keputusan mengundurkan diri terpaksa saya ambil usai melakukan pertimbangan dengan sebijak mungkin.
Demikian surat ini saya buat, atas perhatiannya disampaikan terimakasih.
Magelang, 1 Desember 2012
Hormat saya,
EKA ERIANA 
Karyawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar