Minggu, 23 Desember 2012

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

Jakarta, 10 Mei 2016
Kepada Yth,
Ka. Personlia PT. CITRA CARTA
Jalan Cendana Nomor 44 Jakarta Pusat 11010
Telp. (021) _________ Fax (021) __________
Up. Bapak Sentani Mulyan
Di-Tempat
Dengan hormat, saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama : DIKA CANDRA
Alamat : Jalan Lesmana Nomor 88 Jakarta Pusat 11010
Telp. : (021) __________
Jabatan : Staff Administrasi
Bersama ini saya bermaksud untuk meminta izin cuti selama 3 (tiga) hari kedepan dikarenakan saya sedang sakit.
Sebagai bukti bahwasannya saya sedang dalam kondisi sakit berikut saya cantumkan bukti hasil cek kesehatan dari dokter : ______________
Demikian surat izin ini saya buat. Atas perhatian dan pengertiannya saya sampaikan banyak terimakasih.
Hormat saya,
Tanda tangan
DIKA CANDRA
Karyawan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar