Minggu, 23 Desember 2012

Contoh Surat Lamaran Kerja Lewat Email

Kepada Yth,
Bapak/Ibu HRD Manager
up. Bapak : ...................
PT. BFI FINANCE  
Di- Lamongan
Hal : Surat Lamaran Kerja
Dengan hormat, 
Saya yang berketerangan sebagai berikut : 
Nama lengkap : M. SUYUTI 
Tempat & tgl. lahir  : Lamongan, 11 Mei 1985 
Jenis kelamin  : Pria
Alamat  : Alamat lengkap anda
Pendidikan terakhir  : SMA Negeri 03 Lamongan
Agama  : Islam
Kesehatan : Baik
Tinggi badan  : 168 cm
Suku  : Jawa
Setatus pernikahan  : Lajang
Personality  : Disiplin, Bermotifasi, Amanah, Sabar, Inovatif, Dapat bekerja sebagai team. 
No. Telp  : Nomor telepon anda
E-mail  : Alamat email anda
Kualifikasi 

Management, Administrasi, Accounting, Marketing concept, dll. 
Computer (Software operating, Designe, Ms. Office, OS&App trouble shooting, Technition, Net, etc) 
English skill (Writing, Speaking, Reading). 
Pengalaman kerja terakhir 

Gallery Indosat

Alamat
: Lamongan - Jatim
Posisi 
: Trainee
Durasi 
: 1 (Satu) bulan
CV. Kreasi

Alamat
: Alamat perusahaan
Des.
: General Trading
Posisi 
: Staff management
Durasi 
: 1 (Satu) tahun 



Alasan berhenti
: Resign



PT. Laras Genta

Alamat
: Alamat perusahaan
Des.
: Home Interior - Exterior - Product & Service
Posisi
: Asisten Manager
Durasi
: 1 (Satu) bulan
Alasan berhenti
: Perusahaan induk ditutup



PT. Kultura Jaya

Alamat 
: Alamat perusahaan
Des.
: General Contractor
Posisi 
: Kepala bagian Administrasi
Durasi 
: 9 (Sembilan) bulan
Alasan berhenti
: Resign
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh dari situs berniaga.com terkait dengan dibukanya Lowongan Kerja di PT. BFI FINANCE Cabang Lamongan, maka saya dengan kriteria seperti tersebut diatas dengan ini bermaksud untuk mengajukan Surat Lamaran Pekerjaan diperusahaan yang Bapak pimpin guna dapat diposisikan sebagai account officer (bersedia ditempatkan dibagian lainnya sesuai kebutuhan perusahaan).
Demikian Surat Lamaran Kerja ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarya. Besar harapan saya untuk dapat diberi kesempatan bergabung diperusahaan yang Bapak pimpin. 
Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan banyak terimakasih.
Lamongan, 17 April 2013
Hormat saya,
M. SUYUTI
Pelamar
Nb : Mohon maaf, sebagian berkas persyaratan tidak dapat saya cantumkan melalui email, namun saya bersedia melengkapinya dikemudian hari apabila Bapak bersedia menanggapi surat lamaran yang saya kirim.
Demikian artikel contoh surat lamaran yang dikirim lewat email, semoga bermanfaat dan berguna buat anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar