Minggu, 23 Desember 2012

Berikut contoh surat lamaran kerja untuk lulusan SMP

Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia (HRD)
PT. CAKRAWALA INDAH Tbk.
Up. Ibu Suryani Lensia
Di-Lampung
Dengan hormat,
Saya yang berketerangan sebagai berikut :
Nama: Johar Mahmud
Tempat&tgl. Lahir : Lampung, 22 Agustus 1989
Jenis kelamin : Pria
Alamat asal : Tuliskan alamat asal anda
Alamat domisili : Tuliskan alamat tempat tinggal anda saat ini
Pendidikan terakhir : SMP 03 Lampung
Agama : Islam
Kesehatan : Baik
Tinggi badan : 162 cm
Suku : Batak
Setatus perkawinan : Belum kawin
No. Telp : 085 __________
Sehubungan dengan informasi yang saya peroleh dari beritra harian Lampung Pos terkait dengan dibukanya Lowongan Kerja di PT. CAKRAWALA INDAH Tbk. untuk ditempatkan dibagian (sebutkan posisi yang anda lamar) maka saya dengan kriteria seperti tersebut diatas dengan ini bermaksud untuk mengajukan Surat Lamaran Kerja guna mengisi kekosongan tersebut.
Berikut saya lampirkan beberapa persyaratan administrative:
Foto copy Ijazah terakhir : Satu Lembar
Foto copy KTP : Satu Lembar
Foto ukuran 4 x 6 : Satu Lembar
SKCK : Satu Lembar
Foto copy Surat Pengalaman Kerja : Satu Lembar
Demikian Surat Lamaran Pekerjaan ini dibuat berdasarkan kondisi saya yang sebenarya, besar harapan saya untuk dapat diberi kesempatan menjadi karyawan PT. CAKRAWALA INDAH Tbk. Atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.
Lampung, 02 September 2012
Hormat saya,
t/tangan+materai
JOHAR MAHMUD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar