Minggu, 23 Desember 2012

CONTOH SURAT PERMOHONAN BEASISWA UNTUK MAHASISWA/CALON MAHASISWA YANG KURANG MAMPU


Kepada Yth,
Pembantu Rektor III
Universitas Muhammadiyah Malang
Up. Bapak Solahuddin Husein, S,Pd.
Di-tempat
Dengan hormat,
Sehubungan dengan informasi program beasiswa bagi para mahasiswa/(i) yang kurang mampu sebagaimana yang disampaikan oleh dosen pembimibing (nama dosen) dan di madding kampus per Januari 2012 untuk beasiswa berjangka 1 (satu) s/d 4 (empat) tahun, maka saya yang bertanda tangan sebagai berikut:
Nama : Tulis nama lengkap anda
Kelas : Sebutkan kelas anda
N.P.M : Isi nomor kartu mahasiswa disini
Fak./Jurusan : Informasikan jurusan yang anda ambil
Tahun Akademik : Isi dengan tahun masuk kuliah anda
Dengan ini bermaksud untuk mengajukan permohonan beasiswa untuk jenjang pendidikan S-1, Universitas Muhammadiyah Malang, Fakultas Ekonomi.
Sebagai bahan perlengkapan permohonan yang sayaajukan, bersama ini saya lampirkan sejumlah berkas pendukung untuk dijadikan sebagai bahan pertimbangan.
Demikian surat permohonan ini saya buat. Besar harapan saya untuk dapat menerima program beasiswa yang dalam hal ini dikhususkan untuk calon mahasiswa/mahasiswa kurang mampu. Atas perhatian Bapak saya sampaikan banyak terima kasih.
Malang, 12 Oktober 2012
Hormat saya,                                                             Mengetahui,
(Nama anda)                   (Nama orangtua anda)                           (Kepala Desa Setempat)
Pemohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar