Minggu, 23 Desember 2012

Contoh Surat Lamaran PNS / Pegawai Negeri Sipil

Jakarta,  28 Mei 2011
Kepada Yth.
Menteri Hukum Dan Hak Asasi Manusia RI
Jln. - tulis alamatnya disini -
di-
Jakarta

Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan dibawah ini:
Nama :
Tempat Tanggal Lahir :
Jenis Kelamin :
Pendidikan :
Alamat :
Dengan ini mengajukan surat lamaran kerja sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS)
dilingkungan kantor wilayah Kementrian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Jakarta Pusat.
Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan beberapa dokumen pendukung, berupa :
  • Foto copy  ijazah/STTB dan nem/uas/uan terakhir dilegalisir (khusus SLTA sederajat)
  • Foto copy ijazah dan transkrip di legalisir (khusus sarjana S-1)
  • Foto copy surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) dilegalisir
  • Foto copy kartu kuning/kartu pencari kerja dilegalisir
  • Keterangan berbadan sehat, tidak buta warna, tidak tuli, dan tidak bertato dari dokter RS. pemerintah/puskesmas (asli)
  • Surat pernyataan tidak bertato, sehat, tidak buta warna, tidak tuli.
  • Surat pernyataan tidak bekerja dengan instansi lain baik pemerintah maupun BUMN
  • Pas foto berwarna dasar biru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
  • Tanda bukti cetak/print registrasi pendaftaran
  • Foto copy sertifikat komputer dan jika ada sertifikat lainnya
  • Foto copy KTP dan kartu keluarga

Demikian surat lamaran ini saya buat berdasarkan kondisi saya yang sebenarnya. Atas perhatian Bapak saya sampaikan banyak terimakasih.
Hormat saya,
materai 12000
Nama Anda 
Pemohon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar